Privat Fisika  

Diposting oleh Private fisika

Privat Fisika dan Sains dikelola oleh lulusan-lulusan Teknik Fisika ITB dan Fisika Unpad yang berstatus Asisten Dosen di Jurusan Fisika Unpad dan berpengalaman mengajar pada berbagai jurusan, diantaranya: Fisika, Biologi, Matematika, Kimia, Farmasi, Kedokteran Umum, Keperawatan, Kedokteran Gigi, Perikanan dan Peternakan.

Jika kamu berdomisili di Bandung, Cimahi, Padalarang, Cileunyi, Rancaekek dan sekitarnya, serta membutuhkan les privat fisika dan sains, kami akan datang ke rumah kamu dan siap membantu memahami mata pelajaran Fisika dan Sains untuk tingkat SMP, SMA dan Perguruan Tinggi.

Dalam memberi pelajaran kami dilengkapi dengan slide dan animasi yang akan lebih memudahkan kamu dalam memahami konsep dan aplikasi fisika.

Untuk lebih jelas silakan kontak kami di sini, atau kirim email ke tatangs@students.tf.itb.ac.id.

Beberapa contoh pembelajaran dengan animasi flash bisa kalian lihat di folder modul-modul pelajaran di kanan atas blog ini. Supaya animasi berjalan, diperlukan Adobe Flash Player (Download di sini).

Jika ada pertanyaan/kesulitan tentang fisika, jangan sungkan2 silakan tanyakan via comment or via email, klo bisa pasti dibantu.

This entry was posted on 08.28 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Suara Anda


My Blog List

Arsip

Template by Kangtatangs | blog friendster Kangtatangs